Wednesday, December 5, 2012

Pak Bupati "Garut" Saya Bayar Rp300 Juta Untuk Cuci Baju Saya

Arena Berita DuniaPenyanyi Cinta Penelope menanggapi sinis komentar Bupati Garut, Aceng Fikri yang menganggap artis bisa ditiduri dengan membayar tak lebih dari Rp250 juta.

"Sini bapak (Aceng) saya bayar Rp300 juta suruh nyuciin baju saya. Enggak semuanya kayak gitu, kepala dia saja enggak bisa buat gue," ucap Cinta kepadaOkezone saat dihubungi melalui telefon.

Justru Cinta balik menuduh bahwa Bupati Garut tersebut pernah tidur dengan artis. Cinta berharap Aceng memberikan bukti siapa saja artis yang bisa dibayar dengan harga Rp250 juta.

"Berarti bapak sering makai dong, kenapa enggak dibeberkan saja biar ada bukti. Dia berani banget pakai ngomong bujet artis," ketusnya.

Bila sang Bupati tidak bisa membuktikan ucapannya, Cinta akan menganggap Bupati Garut tersebut manusia yang rendah.

"Buktiin dong, nanti saya bilang bapak mulutnya enggak disekolahin. Saya nganggapnya lebih rendah dong," sindirnya.(OZ)
 indonesia forex motor balap iklan baris online produk broker otomotif bisnis online blog download artikel klik

<a href="http://instaforex.com/?x=ERTY">InstaForex</a>

0 comments:

Post a Comment

Smokin Hot Savings! $5.99 .COM domains. 125x125