Tuesday, December 27, 2011

Hatrick Berbatov Hancurkan Wigan 5-0

Sir Alex Ferguson / Man. United
Arena Berita Dunia - Meskipun banyak pemainnya yang dibekap cedera, Sir Alex Ferguson memuji anak-anak asuhnya setelah berhasil mengalahkan Wigan dengan skor 5-0 pada laga Boxing Day, Senin (26/12) di Old Trafford.

Hattrick yang dibuat oleh Dimitar Berbatov, dan dua gol tambahan yang masing-masing dilesakkan oleh Park-Ji Sung dan Antonio Valencia, membungkus kemenangan the Red Devils atas Wigan.

Banyaknya pilar pertahanan United yang mengalamai cedera, membuat Fergie mengambil resiko dengan mengisi lini pertahanan dengan pemain-pemain seperti Antonio Valencia, Michael Carrick dan seorang pemain muda Zeki Fryers.

"Hasil ini memuaskan saya, mengingat faktanya bahwa kami sudah kehilangan 10 pemain pada pertandingan ini," kata Ferguson pada Sky Sport News.

"Kami tentu saja harus menunjukkan kedalaman skuad kami pada pertandingan ini. Kami harus sanggup berdiri dan diperhitungkan karena kami membangun ini selama beberapa terakhir," sambungnya.

"Chris Smalling dan Phil Jones tidak bisa tampil karen menderita sakit, kemudian Rio menderita cedera pada punggungnya saat sesi latihan," cetusnya.

"Saya pikir ia (Ferdinand) mungkin bisa dimainkan, karena ia memang ingin dimainkan, tapi kami harus kehilangan ketiganya hanya dalam hitungan jam saja, jadi hal itu menjadi berita buruk untuk kami," ungkap Fergie.

"Kami harus mulai memikirkan cara terbaik untuk memformulasikan keempat lini pertahanan kami. Saya sempat tergoda untuk memainkan Rafael Da Silva sebagai bek kanan, tapi yang menghalangi pemikiran saya adalah tinggi badan serta pengalaman, jadi kami memilih Antonio Valencia untuk ditempatkan sebagai bek," jelasnya.

Salah satu hal yang diperbincangkan dalam pertandingan tersebut adalah mengenai diusirnya penyerang Wigan, Connor Sammon, di babak pertama ketika skor masih 1-0. Wasit Phil Dowd menilai Sammon menggunakan sikutnya ketika bertarung memperebutkan bola dengan Michael Carrick.

"Well, ia (Sammon) memang bertubuh besar, sangat agresif dan ia melemparkan tangannya. Saya pikir hal itu tidak disengaja. Saya pikir ia terlihat mengarahkan tanggannya ke arah wajah dibandingkan menggunakan siku," ujar Fergie.

"Saya pikir dengan tantangan seperti itu, anda mengambil sedikit resiko, meskipun hal itu terlihat sedikit kasar, saya ulangi lagi bahwa hal itu sedikit kasar," tutupnya.

<a href="http://instaforex.com/?x=ERTY">InstaForex</a>

0 comments:

Post a Comment

Smokin Hot Savings! $5.99 .COM domains. 125x125