Thursday, January 26, 2012

Inilah Surat "SiNengApri" Untuk Keluarga Korban

Arena Berita Dunia - Dari balik jeruji besi, Afriani Susanti menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga Sembilan korban tewas yang dihantamnya saat mengemudikan Daihatsu Xenia di kawasan Gambir menuju Tugu Tani, Jakarta Pusat.

Surat permohonan maaf itu disampiakan melalui keluarganya dan kuasa hukum. Di hadapan wartawan dari beberapa media, adik Afriani, Ayu, membacakan isi surat permohonan maaf tersebut. Berikut isi lengkap surat permohonan maaf Afriani, seperti disiarkan RCTI, Kamis (26/1/2012):

Dengan ini saya Afriyani Susanti, melampirkan surat pemohonan maaf atas kecelakaan yang terjadi pada hari Minggu tanggal 22 januari 2012, lewat keluarga saya dan kuasa hukum saya.

Sesungguhnya saya telah merasakan penyesalan yang sangat terdalam pada semua korban dari saat kejadian tersebut, hingga akhir dari perjalanan hidup saya nanti.

Terkhusus untuk seluruh keluarga korban, saya tak lagi bisa berkata-kata untuk mengungkapkan rasa penyesalan yang teramat dalam. Maafkan saya atas semua kehilangan Anda. Maafkan saya atas kehilangan cinta Anda. Maafkan saya atas kehilangan keluarga Anda. Maafkan saya! Demi Allah, saya memohon maaf atas semuanya. saya mungkin tak patut mendapatkan maaf dari Anda semua, tapi izinkan saya untuk mengatakan maaf, maaf, maaf.

Di kesempatan ini saya juga ingin meminta maaf kepada kakak saya, adik-adik saya, om, tante, saudara-saudara saya, serta sahabat dan seluruh teman-teman saya. Maafkan saya dan terima kasih untuk semua doa dan dukungan. Untuk ibu saya, maafkan saya bu, anak ibu yang tidak sedikit pun tidak dapat membahagiakan ibu, dan ibu cukup membuat saya lebih berarti dari apapun itu. Maaf bu, maaf.

Saya Afriyani Susanti memohon ampun dari Allah SWT atas kekhilafan yang saya perbuat. Ya Allah semoga Kau terima taubatan nasuha hamba dan hamba memohon bukakan pintu kebaikan dan kemudahan untuk para korban, untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan kemudahan. Sekali lagi saya mohon maaf, maafkan saya atas semuanya, maafkan saya, maafkan saya, maafkan saya.

sumber:http://news.okezone.com/read/2012/01/26/338/563717/berikut-isi-surat-afriani-kepada-keluarga-korban

<a href="http://instaforex.com/?x=ERTY">InstaForex</a>

0 comments:

Post a Comment

Smokin Hot Savings! $5.99 .COM domains. 125x125