Saturday, January 28, 2012

Sang Kekasih Gugat Sang Ayah Miss Indonesia 2011

Arena Berita Dunia - Konflik yang terjadi antara Miss Indonesia 2011, Astrid Ellena dengan ayahanda Fredrich Yunadi akhirnya menyeret kekasih Ellena, Donny Laimena. Donny dituding menjadi 'dalang' kaburnya Ellena dari rumah.

Tak hanya itu, Fredrich juga menuduh Kartu Tanda Penduduk (KTP) Donny palsu. Merasa difitnah, Donnypun berencana mempidanakan ayah dari kekasihnya itu.

"Saya akan tuntut secara pidana karena mencemarkan nama baik saya tentunya sesuai jalur hukum!" Tegasnya kepada Detikhot, Sabtu (28/1/2012).

Bahkan ia pun sampai meragukan gelar berjubel yang didapatkan oleh Fredrich. Ia pun sampai bertanya kenapa sampai ayah kekasihnya itu berani mencalonkan menjadi ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Saya heran kok ada pengacara yg punya gelar segudang , lalu berani mencalonkan ketua kpk. Katanya mengerti hukum tapi dengan gampangnya memfitnah ktp saya palsu , saya jadi ragu darimana dia kuliah dan dapat gelarnya," tegasnya.


sumber:http://hot.detik.com/read/2012/01/28/131742/1827891/230/pacar-berencana-laporkan-ayah-miss-indonesia-2011?h991101207

<a href="http://instaforex.com/?x=ERTY">InstaForex</a>

0 comments:

Post a Comment

Smokin Hot Savings! $5.99 .COM domains. 125x125