Monday, February 27, 2012

Dilamar Anang, Asyahnti Dapet iPad Dan Sepatu Special

Arena Berita Dunia - Ashanty sungguh beruntung berhasil merebut hati kedua anak Anang Hermansyah. Hal ini terlihat saat Aurel dan Azriel sangat antusias memilihkan barang-barang yang akan dijadikan hantaran alias seserahan.

Belasan barang hantaran itu terbilang mewah. "Ada sebelas hantaran yang dipilih sama anak-anak juga," jelas Anang.

Ashanty yang sudah 'mengintip' barang-barang apa saja yang akan ia terima mengaku sangat senang dengan pemberian calon suami dan kedua calon anak tirinya itu. "Aku kalau mencatat sesuatu manual banget, masih pakai note sama pulpen, jadi dibeliin Ziel (Azriel) iPad dua biar praktis, kalau sepatu itu dari kakak (Aurel)," terang Ashanty.

Anang juga tak mau ketinggalan memilih hantaran spesial untuk calon istrinya. Sebuah sepatu mahal yang ia beli dari luar negeri diserahkan kepada Ashanty. "Aku kan lagi suka banget sama satu sepatu. Pas aku mau beli kok mas Anang bilang enggak boleh, malah dibilang jelek. Eh ternyata dibeliin sama dia. Aku enggak tahu belinya dimana, karena belum masuk ke Indonesia," tutur Ashanty.

Sebelas hantaran iterima Ashanty dari Anang. Sebagai balasannya, Ashanty memberikan sebuah ponsel baru untuk calon suaminya itu. "Aku kasih BB (Blackberry) yang baru, belum ada di Indonesia, aku cariin saja dan katanya dia senang. Seserahannya memang sesuai keinginan kedua belah pihak," beber Ashanty tanpa mau menyebutkan merk dan harga sepatunya.



sumber:http://www.tabloidnova.com/Nova/Tips/Dilamar-Anang-Ashanty-Dapat-iPad-dan-Sepatu-Spesial

<a href="http://instaforex.com/?x=ERTY">InstaForex</a>

0 comments:

Post a Comment

Smokin Hot Savings! $5.99 .COM domains. 125x125