Monday, March 12, 2012

Daesung "Big Bang" Trauma Tampil Di Panggung

Arena Berita Dunia - Kecelakaan yang melibatkan Daesung Mei 2011 lalu ternyata masih pula meninggalkan trauma. Daesung mengaku sempat sangat takut tampil di panggung pasca kecelakaan tersebut.

Namun Daesung tak punya pilihan lain. Lagipula saat konser '2012 Big Show Alive' di Seoul awal Maret lalu, ia punya satu lagu di album baru Big Bang 'Alive' yang harus dinyanyikannya secara solo.

"Aku sangat takut menatap mata fans. Tapi aku tak bisa menghindar dan tak tampil. Jadi sampai akhir lagu, aku hanya melihat pada pagar pembatas di antara fans," ujar Daesung dalam episode SBS 'Alive Big Bang' dilansir Soompi, Senin (12/3/2012).

Meski tak bisa menatap fans, Daesung tetap menyelesaikan penampilannya dengan baik. Ia ingin memberikan yang terbaik bagi para fans yang telah setia menunggunya selama ini.

"Secara umum, itu adalah panggung pertama untuk menampilkan lagu solo terbaruku, jadi aku ingin fans benar-benar merasakan lirik dan arti dari lagu itu. Aku ingin member harapan pada penonton," sambung Daesung.

<a href="http://instaforex.com/?x=ERTY">InstaForex</a>

0 comments:

Post a Comment

Smokin Hot Savings! $5.99 .COM domains. 125x125