Wednesday, March 28, 2012

Raffi Anugerahkan Piala PGA Untuk Yuni Dan Keluarga

Arena Berita Dunia - Dalam ajang Panasonic Gobel Awards (PGA) 2012, Raffi Ahmad mendapat penghargaan Host Terbaik. Meski datang tanpa ditemani sang kekasih, namun Raffi tetap mendapatkan doa dari Yuni Shara.

Raffi yang tak menyangka bisa memenangkan penghargaan, mengatakan piala PGA itu dipersembahkannnya untuk keluarga Yuni Shara.

"Yuni lagi enggak bisa datang nih nyanyi di luar kota, dia tetap mendoakan saya. Saya juga persembahkan penghargaan ini untuk keluarga Yuni, Kevin dan Cello. Karena mereka saya bisa sampai sekarang," ungkap Raffi usai penghargaan Panasonic Gobel Awards 2012 di Ballroom Djakarta Theatre, Jakarta, Selasa (27/3/2012) malam.

Presenter Dahsyat inipun mengaku bisa mendapatkan penghargaan tersebut karena bantuan Olga Syahputra yang selalu mengajarkan berbagai hal. Dan Raffi berjanji akan melakukan yang lebih baik lagi untuk karirnya.

"Olga itu selalu mengajarkan saya dalam banyak hal, sesuatu yang beda untuk semuanya. Saya akan selalu berusaha menjadi orang yang lebih baik lagi, karir lebih baik," tutupnya.




sumber

<a href="http://instaforex.com/?x=ERTY">InstaForex</a>

0 comments:

Post a Comment

Smokin Hot Savings! $5.99 .COM domains. 125x125