Saturday, March 10, 2012

Ranieri : " Saya Senang Atas Keberhasilan Mereka "

Arena Berita Dunia - 90 menit giornata ke-27 akhirnya rampung dimainkan Inter dengan hasil memuaskan. Sejumlah hasil minor pun dapat dituntaskan dan mengundang senyum bahagia sang Allenatore, Claudio Ranieri.

Inter berhasil menutup sejumlah hasil buruk dengan kemenangan 2-0 ketika bertandang ke Chievo Verona, dini hari tadi dan Ranieri pun girang bukan main. Ranieri senang bukan hanya karena raihan tiga poin, tapi juga karena Inter telah menunjukkan jati diri yang sebenarnya di Marc’Antonio Bentegodi.

“Akhirnya mereka bermain sebagaimana seharusnya Inter turun ke lapangan. Saya senang atas keberhasilan mereka,” tutur Ranieri, seperti dilansir Football-Italia, Sabtu (10/3/2012).

“Kami bermain dengan sangat bagus dan mereka pantas mendapatkan kemenangan ini setelah sebulan puasa kemenangan. Saya harus berterima kasih kepada para pemain saya atas performa malam ini karena mereka bermain dengan karakter Inter yang sebenarnya,” lanjut arsitek kelahiran Roma, 60 tahun silam tersebut.

Kemenangan ini diharapkan Ranieri akan terus bertahan, sebagai modal menjamu Olympique Marseille di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, tengah pekan mendatang.

“Tentunya hasil ini menjadi motivasi bagi moral kami dan saya harap kami terus bermain seperti ini di San Siro melawan Marseille. Langkah selanjutnya, kami berharap menjejak perempat final Champions League karena ajang itu juga penting untuk kami, klub dan juga fans,” sambungnya.

“Kami akan melanjutkan kerja keras ini dengan suka cita yang lebih besar dan antusiasme untuk kembali mendulang kemenangan,” tambah pria berjuluk The Thinkerman itu.

Kemenangan ini juga disambut bahagia sang bos besar, Massimo Moratti yang juga turut menyaksikan langsung Diego Milito cs dari tribun eksekutif. Usai laga, Moratti langsung mendatangi ruang ganti Inter dan menyanjung para gladiatornya itu.

“Moratti datang dengan perasaan bahagia dan memuji kami. Presiden selalu memberikan dukungan seperti ini dan saya pun diberi rapor bagus darinya. Kini saya merasa tenang dan saya kira presiden juga merasa demikian,” tuntas Ranieri.



Sumber:

<a href="http://instaforex.com/?x=ERTY">InstaForex</a>

0 comments:

Post a Comment

Smokin Hot Savings! $5.99 .COM domains. 125x125