Wednesday, May 9, 2012

Audy : Saya cukup Terganggu Dengan Berita Begini

Arena Berita Dunia - Sosok Audy sontak menjadi sosok antagonis dalam drama percintaan Jane Shalimar dan Iko Uwais. Dituding menjadi orang ketiga dalam hubungan mereka, Audy pun mengaku sangat terganggu.

Pelantun 'Temui Aku' itu pun menyebut tudingan miring yang dialamatkan padanya adalah ujian baginya. Ia berharap ke depannya mendapat berkah dari ujian itu.

"Saya cukup terganggu dengan berita kayak begini, ini saya anggap sebagai ujian, semoga ke depannya diberikan berkah ya," ujarnya di panggung acara Bukan Empat Mata di Trans 7, Selasa (8/5/2012) malam.

Perempuan berumur 29 itu merasa tak punya masalah dengan Jane Shalimar. Sebaliknya, menurutnya Jane-lah yang bermasalah dengan dirinya.

"Ini (tudingan orang ketiga) bukan permasalahan saya di sini dan mungkin bisa ditanyakan ke yang punya masalah kali ya (Jane Shalimar). Soalnya saya sendiri juga tidak bermasalah," pungkasnya.




sumber:detikhot.com

<a href="http://instaforex.com/?x=ERTY">InstaForex</a>

0 comments:

Post a Comment

Smokin Hot Savings! $5.99 .COM domains. 125x125