Thursday, June 14, 2012

Simpang Siur Mr.Bean Dalam Film Depe

Arena Berita Dunia - Pihak Rowan Aktinson sebelumnya telah mengatakan, mereka tidak pernah dihubungi PH Indonesia untuk bekerja sama dalam sebuah film. Namun KK Dheeraj bersikukuh, jika Mr Bean yang bermain dalam filmnya Mr Bean dari Inggris.

"Itu benar, saya baru dengar dari pihak Inggris juga, bahwa Rowan Aktinson mengatakan itu benar (tak pernah kerja sama). Bahwa yang saya panggil Mr Bean yang dari Inggris memerankan karakter Mr Bean di Inggris bukan Rowan Aktinson," kata KK Dheeraj saat ditemui di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (11/6/2012).

Menurut KK, tokoh Mr Bean yang diajak bekerja sama dengannya merupakan seseorang yang juga memerankan Mr Bean di negaranya.

"Dan artis yang saya panggil dari Inggris ini juga memerankan karakter Mr Bean di iklan, dan beberapa TV series. Nama aslinya Beanaly, ada namanya belakangnya saya lupa," jelasnya.

Menurut KK, pihak Rowan Aktinson dan media asing telah mengetahui permasalahan yang sebenarnya.

"Pihak Rowan Aktinson pun sudah mendengar kabar ini, dan buat mereka tidak masalah. Tadi juga ada media-media luar yang telepon-telepon saya, tapi saya bilang itu semua bukan Rowan di film saya juga, dan saya enggak cantumkan nama Rowan," tandas KK.(OZ)

<a href="http://instaforex.com/?x=ERTY">InstaForex</a>

0 comments:

Post a Comment

Smokin Hot Savings! $5.99 .COM domains. 125x125