Saturday, July 28, 2012

Oscar Dos Santos Resmi Berseragam "The Blues"

Arena Berita Dunia - Akhirnya, usaha Chelsea untuk mendapatkan Oscar dos Santos tidak sia-sia. Oscar menjadi pemain asal Brasil keempat yang berhasil direkrut oleh The Blues.

Memang, manajemen Chelsea tidak menyebutkan berapa besar jumlah transfer yang harus dikeluarkan untuk mendapatkan Oscar dari Internacional. Namun, media memperkirakan dananya mencapai sekira 20 juta poundsterling.

Sebelumnya, Oscar mengatakan tidak mau memikirkan mengenai kepindahannya ke Stamford Bridge. Pemain 20 tahun ini hanya fokus membela Brasil di ajang Olimpiade untuk mendapatkan medali emas.

“Sama seperti tim lain, saya sedang fokus untuk memenangkan medali emas Olimpiade. Mereka sedang mengusahakannya untuk saya dan terus memberikan informasi kepada saya. Saya hanya fokus bermain di sini, berkembang dan bermain semakin baik,” ujar Oscar.

“Jika saya pergi ke Chelsea, maka ini seperti mimpi menjadi kenyataan. Chelsea adalah salah satu pemain tim hebat di Eropa dan saya sangat yakin akan tampil baik di Olimpiade, jika saya pergi ke Chelsea, saya akan senang,” lanjutnya, dilansir dari Eurosport, Kamis (26/7/2012).

Oscar menjadi pemain keempat yang direkrut The Blues. Sebelumnya, armada Roberto Di Matteo itu berhasil mendatangkan Eden dan Thorgan Hazard, serta pemain asal Jerman Marko Marin.

Sementara itu, Oscar menjadi pemain asal Brasil keempat yang berhasil didatangkan oleh Chelsea. Sebelumnya, juara bertahan Liga Champions ini berhasil mendatangkan David Luiz, Ramires dan juga pemain muda Lucas Piazon.(OZ) indonesia forex motor balap iklan baris online produk broker otomotif bisnis online

<a href="http://instaforex.com/?x=ERTY">InstaForex</a>

0 comments:

Post a Comment

Smokin Hot Savings! $5.99 .COM domains. 125x125