Wednesday, September 19, 2012

Perselingkuhan Agung Laksono Dan Sovie Djasmin

Arena Berita DuniaDiawali sebagai penyanyi panggung, Sovie Djasmin mengenal dengan Agung Laksono. Sovie mengenal Agung sejak 1990 dan sering membantu Agung. Hingga akhirnya mereka mulai menjalin hubungan asmara pada awal tahun 2000.

"Hubungan saya dengan beliau (Agung) sangat dekat. Kita ada hubungan sangat baik dan dekat," kata Sovie saat ditemui di Kawasan Kalibata City, Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2012).

Menurut Sovie, perkenalannya tersebut tidak melalui perantara orang lain. Karena Sovie pernah menjabat sebagai pengurus partai. Namun, Sovie enggan membahas terlalu jauh apakah hubungan hingga berujung ke pernikahan. 

"Tidak ada yang memperkenalkan saya. Saya pernah jadi pengurus divisi seni dan budaya Partai Golkar. Saya kenal semuanya tidak terkecuali, kenal beberapa ketua, kebetulan dengan Agung Laksono. Nanti saja, saya enggak jawab itu (menikah)," pungkasnya.

Di Janjikan Kesejahteraan, Alasan Sovie Dekati Agung Laksono

Banyak pertimbangan bagi Sovie Djasmin mau menceraikan suami dan menjalin hubungan dengan Agung Laksono yang sudah memiliki istri. Alasan terkuat adalah masa depan anaknya.

"Kalau seandainya iya (cerai), dia bilang 'Saya akan mensejahterakan kamu, pertanggungjawabkan kamu dan anakmu, beri pendidikan bagus, beri usaha'. Pertimbangan saya adalah saya memikirkan anak saya, masa depan anak saya sebagai ibu," kata Sovie saat ditemui di Kalibata City, Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2012).

Menurut Sovie, dirinya kini hanya mengingatkan janji yang belum dipenuhi Menko Kesra itu kepadanya. Selain kesejahteraan, Sovie juga dijanjikan akan dinikahi petinggi Partai Golkar tersebut.

"Saya tidak menuntut. Hanya mengingatkan kalau manusia itu yang dipegang ucapannya. Saya hanya ingin niat baiknya saja, karena sampai detik ini saya belum menikah, sedikit banyak beliau masih ada tanggungjawabnya, meski enggak semua. Beliau juga pernah mengutarakan keinginan untuk menikahi saya. Menikah atau tidak menikah, saya enggak jawab di sini," jelasnya


Istri Agung Laksono, Mengetahui Perselingkuhan Suaminya

Sovie Djasmin membeberkan hubungan terlarangnya dengan Menko Kesra Agung Laksono. Bahkan, menurut Sovie, istri Agung sudah tahu hubungan mereka. 

"Tiga bulan lalu istrinya menemui saya. Dia bilang 'Oke saya take over'. Dia tahu kisah Sovie dengan beliau (Agung). Berarti beliau mengakui ada hubungan antara dia dan Sovie. Berarti hubungan itu diakui beliau," kata Sovie saat ditemui di Kawasan Kalibata City, Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2012).

Saat itu, Sovie enggan berbicara dengan istri Agung karena enggan mencampuri urusan rumah tangga Agung. Namun, Sovie kecewa karena dilarang berbicara dengan petinggi Partai Golkar tersebut.

"Saya bilang mau bicara dengan beliau (Agung) tapi kata ibu 'Tidak, bicara dengan saya saja karena saya sudah take over'. Itu yang bikin kecewa," tandasnya.(OZ)
indonesia forex motor balap iklan baris online produk broker otomotif bisnis online

<a href="http://instaforex.com/?x=ERTY">InstaForex</a>

0 comments:

Post a Comment

Smokin Hot Savings! $5.99 .COM domains. 125x125