Friday, December 14, 2012

Deddy Corbuzier Ingin Pensiun Jadi Pesulap

Arena Berita DuniaShow tunggal yang akan digelar Deddy Corbuzier di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ), 5-6 Januari 2013, bukan sekadar pertunjukan sulap biasa. Selain merupakan cita-cita sejak kecil, pertunjukan itu juga memiliki arti spesial bagi Deddy. 

Dalam jumpa pers di Hanggar, Pancoran, Kamis, 13 Desember 2012, pria berkepala plontos itu menuturkan, show tunggal bertajuk "The Mentalist" juga dilandasi panggilan untuknya.

Pembawa acara sebuah program talkshow itu mengakui, belakangan ini dirinya sedikit "menghindar" dari dunia persulapan Indonesia.

“Dulu saya sering bikin publicity stunt, tapi belakangan ini tidak lagi melakukan itu. Saya juga lebih sering diundang bukan sebagai magician, melainkan juri atau host,” ujar Deddy.
Karena itu, ia ingin pertunjukan tunggalnya bisa menjadi pembuktian bahwa dirinya masih eksis dengan karya. “Ini proyek idealis, dan ini saatnya. Usia saya sudah hampir 40,” katanya.

Di samping menjadi bukti, The Mentalist juga akan menjadi pertunjukan "pamitan" bagi Deddy. Tak memungkiri, pria kelahiran 28 Desember 1976 itu pernah berpikir show tunggal di GKJ sekaligus menjadi pertunjukan terakhirnya sebagai seorang mentalis di Indonesia.

Namun, bukan berarti ia lantas pensiun sebagai magician. Yang dimaksud kemungkinan "pamit", adalah niat untuk meninggalkan Indonesia selama beberapa waktu. Kebetulan, ia pernah mendapat tawaran kontrak di Las Vegas selama 5 tahun.

“Waktu itu ditolak karena saya memilih mengembangkan magician muda melalui konsep The Master di Indonesia ini. Pamit bukan berarti saya berhenti main sulap, mungkin saya akan keluar Indonesia untuk beberapa tahun,” bebernya.

Jujur, pembentuk grup musik Fokustik itu masih memiliki keinginan terpendam untuk showdi mancanegera. Ia melanjutkan, itu masih tergantung penawaran. Jika ada tawaran lebih baik di dalam negeri, Deddy tetap akan mewarnai dunia persulapan Indonesia.

Kemungkinan lain, show tunggal The Mentalist justru menjadi titik balik bagi karier ayah satu anak itu. Jika sukses dan ada yang mendukung, bukan tidak mungkin Deddy akan melakukan pertunjukan tunggal serupa di kota-kota lain di Indonesia, bukan hanya Jakarta.

“Kemarin sudah banyak yang minta diadakan di luar kota,” ucapnya. Demi kesuksesan pertunjukannya di GKJ mendatang, Deddy berjanji akan all out. Namun, jumlah penonton baginya bukanlah ukuran kesuksesan.

“Saya siap show meskipun yang datang hanya dua orang. Saya cuma mau mewujudkan cita-cita show, target saya bukan mencari uang. Ketika ini benar-benar terlaksana, rasanya seperti ejakulasi,” katanya tegas, sambil tersenyum.(vivanews)
 indonesia forex motor balap iklan baris online produk broker otomotif bisnis online blog download artikel klik

<a href="http://instaforex.com/?x=ERTY">InstaForex</a>

0 comments:

Post a Comment

Smokin Hot Savings! $5.99 .COM domains. 125x125