Tuesday, July 31, 2012

Debut Arthur Irawan Di Espanyol Menuai Pujian

Arena Berita Dunia - Debut pramusim Arthur Irawan di Espanyol B berakhir manis. Kapten Espanyol B Fran Miranda bahkan secara khusus memuji penampilan remaja asal Indonesia berusia 19 tahun tersebut.

Pemain kelahiran Surabaya itu diturunkan sebagai starter saat beruji coba melawan Taredell pada Sabtu kemarin. Dalam pertandingan tersebut, Espanyol B alias tim Cadangan Espanyol berhasil menang 3-1.

Arthur bermain selama 45 menit sebelum diganti saat turun minum. Meski, hanya bermain satu babak, performa Arthur di posisi bek kanan impresif.

Selanjutnya, Arthur akan bersiap melakoni laga melawan sesama Segunda B (Divisi Tiga Spanyol) Reus Deportieu. Pertandingan tersebut akan digelar pada Sabtu (4/8) lusa.

“Awalnya, saya sempat nervous melawan Taradell, tapi kemudian saya bisa beradaptasi dan sangat menikmatinya. Kapten tim cadangan Fran Miranda berkata kepada saya bahwa saya patut bangga dengan penampilan tersebut,” kata Arthur seperti dikutip dari Goal, Selasa (31/7/2012).

“Saya tahu saya baru saja membuat langkah besar, dipromosikan dari Juvenile (tim muda) ke Reserve (tim cadangan), tapi saya merasa mampu mengatasinya dengan baik di minggu-minggu pertama ini,” ungkap Arthur.

“Setelah berlatih dengan intens selama seminggu ini di Pegunungan Pyrenees, kami kini telah kembali ke Barcelona dan bersiap melakoni laga persahabatan berikutnya kontra Reus,” tandas Arthur.(OZ) indonesia forex motor balap iklan baris online produk broker otomotif bisnis online

<a href="http://instaforex.com/?x=ERTY">InstaForex</a>

0 comments:

Post a Comment

Smokin Hot Savings! $5.99 .COM domains. 125x125