Saturday, September 29, 2012

Kartika Putri Belum Mau Komentari Video Ganti Bajunya

Arena Berita DuniaKartika Putri mengaku kaget mendengar kabar ada video dirinya sedang ganti baju beredar di dunia maya. Bintang filmNenek Gayung tak mau komentar banyak. 

"Gue kok malah enggak tahu ya. Belum dengar beritanya nih malahan," kata Kartika saat dihubungi wartawan, Kamis (27/9/2012).

Dalam video tersebut Kartika tengah berada di dalam kamar mandi dengan baju hijau. Karena belum melihat, Kartika yakin jika wanita di video itu hanya mirip saja dengannya.

"Ah, gue mana ingat. Dari bayi gue juga pernah pakai baju atasan hijau dan bawahan biru kali. Gue enggak tahu. Baju dan rok gue juga banyak banget kali. Enggak tahu kapan dan dimana gue pakai baju yang begituan. Belum mau kasih komentar apa-apa dulu. Takutnya bukan gue lagi, cuma mirip," tandasnya.(OZ)
indonesia forex motor balap iklan baris online produk broker otomotif bisnis online

<a href="http://instaforex.com/?x=ERTY">InstaForex</a>

0 comments:

Post a Comment

Smokin Hot Savings! $5.99 .COM domains. 125x125