Thursday, December 13, 2012

Kontrakannya Jadi Tempat Kumpul Kebo, H. Bolot Sedih

Arena Berita DuniaPelawak kawakan Bolot merasa sedih, bukan saja karena cucunya yang telah dianiaya, tapi kontrakannya dijadikan tempat kumpul kebo oleh Rangga Putra Sadewa.

"Anak besan saya (Rangga) ngontrak sama saya. Tinggal berlima, cowok empat, cewek satu jadi tempat kumpul kebo saja tuh. Sebenarnya kontrak dia sudah habis tanggal 3 kemarin, tapi dia ngontrak lagi bayar ke adik saya," kata Bolot kepada Okezone saat ditemui di kediamannya di Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu 12 Desember 2012 malam.

Apalagi sebelumnya kata Bolot ada yang memberikan pesan singkat kepada dirinya yang mengatakan bahwa, kontrakannya jadi sarang maling.

"Sebenarnya saya mau usir. Karena ada yang sms-in saya, enggak tahu dari siapa. 'Pak Bolot masa kontrakannya jadi tempat buat kumpulin maling anaknya Odih (Bapaknya Rangga sekaligus besannya)'. Makanya saya mau usir. Sms-nya sebelum kejadian ini," ungkapnya.

Bahkan saat kontrakannya digeledah langsung, Bolot menemukan benda tajam dan obat terlarang. Namun karena masih hubungan keluarga, Bolot tidak mau langsung memperkarakan masalah ini.

"Saya masuk ke kontrakannya nemu golok, pisau, obat (narkoba). Tanya saja sama warga sini. Enggak ada. Santai-santai saja. Kita mah masih normal. Apalagi hubungan kita masih besan. Minta maaf saja," tandasnya.(OZ)
 indonesia forex motor balap iklan baris online produk broker otomotif bisnis online blog download artikel klik

<a href="http://instaforex.com/?x=ERTY">InstaForex</a>

0 comments:

Post a Comment

Smokin Hot Savings! $5.99 .COM domains. 125x125