Thursday, April 26, 2012

WOW !!! Twitter JuPe Di Suspend

Arena Berita Dunia - Artis dan penyanyi dangdut Julia Perez (Jupe) mengaku akun Twitter miliknya tidak dibajak, melainkan di-suspended atau ditangguhkan sementara.

"Mohon maaf Twitter saya di-suspensed sama orang orang yang tidak bertanggung jawab. Saya sudah lacak semuanya, saya sudah tahu siapa dia, motivasinya apa. Nah yang Julia Perez yang double R itu lagi saya usahakan kembali. Nah sekarang saya memakai akun Julia Perez juga tapi A-nya nyambung dengan P," kata Jupe, Rabu (25/4/2012).

Jika Twitternya di-suspended maka yang menangguhkan akunnya adalah situs Twitter itu sendiri, bukan pemilik akun lain atau pun Depe yang dituduhnya.

Sejatinya, pemilik akun Twitter tidak bisa men-suspended akun milik orang lain seperti dijelaskan dibeberapa blog yakni Twitter tidak segan-segan menangguhkan sementara sebuah akun jika ditemukan aktivitas yang mencurigakan.

Setidaknya ada lima kriteria yang bisa membuat akun seseorang bisa di-suspended pihak Twitter: (1) memfollow atau Meng-unfollow puluhan bahkan ratusan dalam jangka waktu yang pendek, (2) promosi atau iklan terus menerus, (3) memfollow akun yang salah, (4) memposting akun yang tak senonoh, dan (5) pelanggaran privasi orang lain. Lantas, mengapa akun Twitter pelantun "Jupe Paling Suka" itu di-suspensed?

"Sudah gitu saja, saya sih ikhlasin saja enggak apa-apa, hukum karma itu berlaku. Dan gampang semua itu terdata, jadi enggak gampang fitnah. Lokasi pun tahu di mana yang lagi suspended itu. Saya tahu sekali alamatnya itu siapa, siapa saja yang suspended itu, Tweet-nya saya juga tahu. Saya tahu akal bulusnya, benar-benar ndeso banget," tutupnya.




sumber

<a href="http://instaforex.com/?x=ERTY">InstaForex</a>

0 comments:

Post a Comment

Smokin Hot Savings! $5.99 .COM domains. 125x125